Monday 6 January 2014

bisnis sampingan modal kecil


By on 01:25

Bisnis Rumahan Modal Kecil

            BisnisRumahan Modal Kecil bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin mengelola bisnis sampingan di rumah. Anda dapat bekerja tanpa harus beranjak dari rumah anda menempuh perjalanan jauh. Anda juga dapat menentukan sendiri waktu anda. yang anda perlukan tentu saja ketekunan, anda harus ingat bahwa di sunia ini tidak ada keberhasilan yang didapatkan dengan cara yang instan. Kalaupun ada, maka biasanya akan sangat cepat habis karena belum siapnya pelaku mengelola uang.
            Peluang usaha sampingan memang biasanya dianggap anak tiri karena dianggap hanya sebagai sambilan. Padahal, bukan masalah sambilan atau tidak namun pemberdayaan usaha tersbut yang nantinya menjadi tolak ukur paling utama. Untu itu, sebelum anda melangkah silahkan anda pikirkan jenis Bisnis Rumahan Modal Kecil seperti apa yang ingin anda lakukan, kemudian pikirkan pula target pasar anda agar anda tidak kesulitan dalam pemasaran. Setelah itu, anda tentukan visi, target jangka pendek, target jangka panjang anda.
            Dsini kami akan berikan contoh Ide Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil Bahkan tanpa modal dianatarnya :
Usaha Sampingan ini bisa dibilang memang memiliki prospek yang bagus dengan fakta bahwa kebutuhan siswa akan pendidikan tambahan diluar sekolah semakin banyak. Hal ini tentu terkait karena adanya kebijakan pemerintah mengenai Standar Kelulusan siswa. Dengan alasan inilah, para siswa maupun orangtua mencari jam pelajaran tambahan dengan les / mengikuti Bimbel.
Anda dapat menentukan sendiri seberapa besar bimbel anda nantinya. Jika anda tak punya cukup modal, anda bisa membuka usaha les privat yang tanpa modal. Kalaupun ada, maka sangat kecil yakni biaya buku dan alat tulis. Inysa allah, akan kita bahas secara detail usaha jenis ini pada postingan selanjutnya.
2.    Bisnis Online
Usaha yang satu ini tentu sangat terkenal dengan berbagai variasi seperti toko online, affiliate markting atau Google Adsense ( GA ). Anda cukup sediakan 1 PC komputer dan modem. Syukur jika anda memang bergelut pada pekerjaan yang membutuhkan kedua hal tersbut, berarti anda dapat melakukan diversivikasi income.
Anda jangan meremehkan usaha jenis ini karena profitnya sangat bagus. Anda mungkin tak percaya jika dari usaha sampingan jenis ini dapat menghasilkan uang jutaan bahkan ratusan juta rupiah bahkan lebih.
Faktor kuncinya ada pada belajar, belajar dan terus belajar. Fokus dan tekun merupakan syarat penting keberhasilan bisnis online ini. Ingin mencoba?
Untuk anda yang suka memasak, ada baiknya anda mencoba menemukan resep unik yang belum pernah ada sebelumnya. Anda bisa membuat makanan ringan, kue atau semacam kaering. Usaha ini sangat bagus karena orang Indonesia khususnya sangat suka makan, yang penting unik.
Usaha ini sendiri memang terkadang tergantung pada minat dan bakat, namun siapa tahu anda berbakat karena mungkin anda belum pernah mencobanya. Anda bisa menawarkan kepada tetangga makanan anda, gratiskan dulu. Setelah mereka ketagihan baru anda jual. Tak perlu membuat restoran megah, pabrik besar. Anda hanya perlu bekerja di dalam dapur anda.
Anda bisa juga melihat sumber lain di www.jurnalusaha.com di blog ini ada banyak referensi usaha sampingan yang bagus.
Dan apda akhirnya bisnis sampingan modal kecil tergantung pada take action dan tekun dalam berusaha. Jangan gampang menyerah, dan satu hal lagi. Keyakinan.

About Priyono

sederhana ingin mencapai cita - cita.

2 comments: